Undangan silaturahmi Komunitas alhikmah 2017

Silaturahmi Komunitas Al~Hikmah 2017

Mengharap kehadiran seluruh pembaca blog dan semua ikhwan pada:

Tanggal : 1 s/d 2 Desember 2017
Tempat : Pendapa Pantai Sundak Gunung kidul, Jogjakarta
Biaya    : Gratis
Acara   : Silaturahmi Tahunan, Maulidan , Ijazah kubro ilmu hikmah.

Mengingat kondisi pantai yang sangat dingin mohon membawa perlengkapan pribadi seperti:
– jaket tebal
– kaos kaki
– punutup kepala
– Tenda bagi yg mau ngeCamp
– keperluan lain untuk cuaca dingin

Bagi sedulur yang jauh luar kota untuk informasi bisa menghubungi:
1. Gus Candra Nur Jati WA 089673878254
2. Pak Je WA 082137980096

Demikian undangan kami buat dan kami tunggu kehadirannya.

Terima kasih

 

=================
Bopo Je
WA 085600611209
Praktek hari Senin jam 09-22.00
Bank BCARek 3920152944


Meluruskan pemahaman tentang peragaan jual-beli dalam ilmu hikmah

banyak sekali orang awam yang menyalah artikan tentang tembak-tembakan atau istilahnya Peragaan Jual-beli dalam ilmu hikmah, mengganggap hanya sugesti atau permainan tipuan, disini akan kami jelaskan secara benar bagaimana tujuan dari latihan tembak-tembakan ilmu hikmah.
  • Pasang / yang diserang : tujuan sebenarnya adalah untuk berlatih mengalirkan/menembakkan energy hentakan kedutan, mementalkan lawan tanpa tujuan untuk menyakiti rekan berlatihnya, mengontrol aliran energy alhikmah yang tidak membahayakan dan menghentikan / memutus getaran alhikmah yang terpancar .
  • Penyerang : berlatih untuk merasakan kekuatan hikmah teman sabung / pasang yang diserang, merasakan seberapa besar hentakan rekan yang diserang, sehingga bisa meningkatkan kepekaan, yang nantikan akan diaplikasikan untuk merasakan getaran energy secara umum saat diperlukan. Mengendalikan diri saat jatuh dan menghindar / menghentikan serangan yang berbalik arah.
jadi disini jelas bahwa teknik tembak-tembakan  itu sebenarnya berfungsi untuk melatih kepekaan , bukan sekedar serang-serangan atau tipuan pementalan.
 Kedua nya, baik penyerang maupun yang diserang sama-sama melatih kepekaan untuk merasakan getaran rekan nya. TIDAK SEMUA HARUS TERPENTAL, karena tujuan nya bukan sekedar jatuh, melainkan kontrol diri akan adanya kekuatan alhikmah yang sangat halus vibrasinya.
APAKAH HARUS EMOSI UNTUK BISA TERPENTAL?? = TIDAK,  merasakan getaran hingga terpental tidak harus emosi, pada tingkat awal diajarkan dasar untuk merasakan energy pada benda, disana tanpa emosi, kita akan belajar untuk merasakan alhikmah seperti terdorong/terpental/tertarik ke depan/dll, juga diajarkan teknik untuk mengikuti alur gerakan tenaga dalam, dan banyak teknik lain yang bukan semata-mata terpental karena emosi.
APAKAH MEMUKULNYA HANYA PURA-PURA/ACTING?? = TIDAK,  berlatih menyerang dengan kontrol diri memang sengaja tidak diarahkan ke badan/muka rekan yang diserang, melainkan sedikit di atas kepala, itu bertujuan untuk menjaga keselamatan rekan dan sekali lagi tujuan si penyerang untuk merasakan hentakan tenaga dalam, bukan untuk menyakiti rekan nya. Jika suatu hal, yang pasang/diserang terkena pukulan penyerang itu adalah resiko kecil dalam beladiri, sudah sewajarnya beladiri fisik terkena pukulan atau tendangan, walaupun itu sangat jarang sekali terjadi.
BAGAIMANA JIKA YANG MEMUKUL BUKAN IKHWAN, APAKAH BISA TERPENTAL?? = BISA,  tapi hal ini sangat disarankan untuk dijauhi oleh semua ikhwan karena bisa membahayakan keselamatan orang lain. Jika tidak dalam kondisi terjepit, ikhwan dilarang mengalirkan alhikmah dengan jurus hikmah yang mematikan seperti jurus pedang jari, jurus penusuk jantung dan jurus pembantai karena jurus itu mematikan, dan itu SANGAT DILARANG UNTUK DICOBA.APAKAH ORANG AWAM BISA MENCOBA DIPENTALKAN DENGAN KEKUATAN HIKMAH?? = BISA,  jika hanya ingin merasakan getaran KEKUATAN HIKMAH, siapapun bisa mencoba merasakan terpental. bukan dengan cara menyerang IKHWAN karena itu sangat berbahaya, tapi diberikan media yang telah dialiru kekuatan hikmah, dengan media ini siapapun bisa mencoba merasakan pentalan kekuatan hikmah, merasakan getaran yang memancar dan diperbolehkan untuk menyerang media/benda tersebut dalam kondisi normal maupun emosi. dengan metode inilah kami mencoba memberikan bukti secara fisik tanpa membahayakan orang awam yang ingin mencoba merasakan kekuatan hikmah

=================
Bopo Je
WA 085600611209
Praktek hari Senin jam 09-22.00
Bank BCARek 3920152944