sekelumit Penjelasan cara kerja ilmu kontak alhikmah

mungkin ada pertanyaan dibenak para ikhwan maupun perawat ilmu kontak alhikmah mengapa hanya dengan mengencangkan perut daya kontak alhikmah bisa bekerja? banyak beranggapan dalam perut di”isi” JIN sehingga mengencangkan perut merupakan sebagai “kode” supaya JIN bekerja.
dari kesimpangsiuran itu mari kita bahas sedikit cara kerja ilmu kontak alikmah supaya lebih gamblang dan diketahui.
berikut coba penulis uraikan semoga bisa menambah wawasan para ikhwan maupun pembaca semua, tak lupa penulis mohon koreksi dan masukan dari pembaca yang budiman semuanya.

pada waktu “pembedahan” ikhwan, oleh perawat dibukakan jalannya NUR(energi) dengan cara menggores pada setiap titik lathoif menuju latifah kulu jasad yang berpusat pada pusar.
mulai dari lathifatul qolby digores ke pusar dilanjut dengan lathoif yang lain.
sehingga setelah penggoresan selesai akan terbentuk jalur-jalur energy yang bermuara pada pusar(perut).
otomatis ketika perut di kedut akan mengKONTAK Lathoif untuk mengalirkan NUR yang bersumber dari RUH kita.
NUR yang terpancar inilah yang didayagunakan dalam kehiduan sehari-hari seorang ikwan/perawat seperti untuk pengobatan, pemagaran, mahabah dll.
karena Kontak alhikmah ini berupa NUr maka biasa disebut dengan NUR AlHikmah atau NURULHIKMAH.
karena kerja alhikmah dengan mengKONTAK lathoif maka biasa disebut ILMU KONTAK.
karena kontak alhikmah bersumber dari RUH dan RUH adalah rahasia Allah maka biasa disebut SIRRULLAH atau SIRRULHIKMAH.
dengan RUH tersebut kita semua bisa menyambung sampai pada Allah( wushul ) dan Ma’rifatullah.

inilah ilmu kontak alhikmah sejati yang keberadaanya bukan dari PENGISIAN bukan pula bantuan KHODAM, dimensinya sangat dalam dan lembut sampai tidak bisa diTERAWANG.

setiap penghayat ilmu kontak AlHikmah yang mengetahui dengan baik mengenai keilmuannya dan jati dirinya berarti dia telah sampai pada Allah.
dan meraka yang sudah sampai pada ALLah itulah para waliyullah.
untuk itu para ikhwan hendaknya mengenali hakikat ilmu dan pribadinya dengan baik, semoga cahaya hikmah selalu terpancar dari dalam hati kita semua.
AMIN

=================
Bopo Je
WA 085600611209
Praktek hari Senin jam 09-22.00
Bank BCARek 3920152944


Pengijazahan ilmu asmak secara tradisional

Ijazah merupakan izin yang diberikan guru kepada muridnya untuk mengajarkan ilmu yang diperoleh si murid kepada gurunya. Dalam artian lain ijazah merupakan sebuah amalan tertentu yang diberikan seorang guru kepada muridnya. Sedangkan Asmak berarti nama. Dalam hal ini nama yang dimaksud adalah nama-nama Allah.

Berdasarkan penjelasan tersebut dapat dikatakan bahwa ijazah Asmak adalah izin atau kerelaan yang diberikan oleh seorang guru kepada muridnya untuk mengamalkan wirid berisi nama-nama Allah dengan tujuan untuk memudahkan segala hajat dan mencapai kebahagiaan hidup. Ijazah Asmak yang saya berikan ini untuk membantu memperoleh segala kebutuhan yang Anda inginkan.

Sebenarnya, banyak sekali ilmu Asmak yang dipelajari oleh masyarakat secara luas. Terutama orang-orang yang belajar di sebuah pesantren atau perguruan silat untuk dapat menopang ilmu bela diri yang ditekuninya. Berbagai Ilmu Asmak ini tentunya sangat berguna untuk membantu segala permasalahan hidup seseorang. Namun, saking banyaknya asmak yang berkembang dan beredar di masayarakat sehingga banyak juga orang yang kebingungan dalam memilih kira-kira amalan Asmak apa yang cocok sesuai dengan tujuan yang diinginkan.

Dalam hal ini, saya telah memilih beberapa Asmak yang sangat populer dan tentunya memiliki hikmah-hikmah luar biasa yang dapat Anda manfaatkan dalam memudahkan segala hajat yang Anda inginkan. Selain itu, beberapa ijazah Asmak yang saya peroleh dari guru atau kiyai memiliki khasiat ampuh dan berbeda dengan Asmak yang lain.

Ijazah Asmak yang saya ajarkan kepada Anda sebenarnya sama yaitu berupa doa-doa yang dipanjatkan kepada Allah. Akan tetapi, tentu saja ijazah Asmak dalam website ini berbeda dengan Asmak yang lain. Perbedaan Asmak yang akan saya ajarkan dengan Asmak yang lain yaitu terletak pada tata cara pengamalannya dan tata lakunya. Perlu Anda ketahui bahwa setiap guru memberikan tata cara laku dan pengamalannya yang berbeda kepada muridnya, tetapi tetap memiliki tujuan yang sama.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena cara mengamalkan Asmak yang saya ijazahkan ini tidak memberatkan dan tergolong sangatlah mudah dilakukan dengan manfaat yang sesuai Anda harapkan bahkan bisa juga melebihi harapan Anda secara tak terduga. Hal itu bergantung pada keseriusan, keikhlasan, dan kesunggguhan Anda dalam mengamalkan Asmak yang sesuai dengan saya ajarkan.

Selanjutnya, saya bermaksud mengajarkan ijazah Asmak tersebut kepada Anda dalam membantu mencapai segala maksud yang Anda inginkan untuk tujuan kemaslahatan dan kebaikan.

Di dalam website ini ada beberapa Asmak yang akan saya ijzahakan kepada Anda. Maka dari itu, pilihlah ijazah Asmak yang menurut Anda cocok sesuai dengan kebutuhan. Perlu Anda ingat bahwa Asmak yang saya ijazahkan kepada Anda semata-mata hanya menacri ridho Allah.


Asmak Laqodjaakum (Kekebalan)
Asmak Laqodjaakum (Kekebalan)

Rp.500.000,00


Asmak Nabi Daud (Melunakkan Hati Orang)
Asmak Nabi Daud (Melunakkan Hati Orang)

Rp.500.000,00


Asma Jaka Tingkir (Keselamatan Dohir dan Batin)
Asma Jaka Tingkir (Keselamatan Dohir dan Batin)

Rp.500.000,00


Asma Suryani
Asma Suryani

Rp.500.000,00


Asma Sunge Rajeh (Kekuatan Supranatural)
Asma Sunge Rajeh (Kekuatan Supranatural)

Rp 500.000,00


Asma Sirr (Pembuka Alam Gaib)
Asma Sirr (Pembuka Alam Gaib)

Rp.500.000,00


Asmak Sapu Jagad (Doa Pendatang Hajat)
Asmak Sapu Jagad (Doa Pendatang Hajat)

Rp.500.000,00


Asmak Malaikat (Kesaktian)
Asmak Malaikat (Kesaktian)

Rp.550.000,00


Asmak Langit (Kunci Pembuka Keberkahan)
Asmak Langit (Kunci Pembuka Keberkahan)

Rp.500.000,00


Asma Kurung (Perlindungan diri)
Asma Kurung (Perlindungan diri)

Rp.500.000,00

=================
Bopo Je
WA 085600611209
Praktek hari Senin jam 09-22.00
Bank BCARek 3920152944


Pengijazahan Hizib secara tradisional

(Penyelarasan+pengisian, dilengkapi dengan kitabnya)

Sebuah amalan hikmah yang luar biasa dengan menggunakan tulisan-tulisan arab yang dijadikan sebagai media doa untuk memohon pertolongan kepada Allah yaitu Hizib. Di kalangan para ahli ilmu hikmah, hizib sangat sering diamalkan oleh para ulama’, kiyai, dan santri.

Terutama para santri yang sedang belajar di lingkungan pondok pesantren yang diminta kiyai atau gurunya untuk melakukan wirid dan laku batin menggunakan hizib agar memiliki ketenangan batin serta ketenteraman jiwa sehingga dapat mencapai derajat ma’rifatullah.

Definisinya, hizib merupakan kumpulan ayat, dzikir, wirid, maupun doa yang disusun oleh ulama salafush shalih termasyhur sebagai kekasih Allah (Waliyullah). Banyak sekali ragam hizib bergantung pada tujuan atau keinginan tertentu oleh para pengamalnya.

Misalnya saja untuk daya tarik, mendatangkan rezeki (pelarisan), kewibawaan, kharismatik, pengobatan, benteng diri, mahabbah (cinta dan kasih sayang), dan sebagainya. Biasanya jenis hizib ditulis berdasarkan nama penyusunnya. Misalnya, hizib Ghozali yang disusun oleh Imam Al-Ghozali, hizib Abdul Qodir Jailani Al-Baghdady yang disusun oleh Syeikh Abdul Qodir Jailani, dan sebagainya.

Penyusun hizib adalah orang-orang terpilih dan bukan orang sembarangan. Artinya, hanya orang-orang yang dipercaya dan dikasihi Allah. Merekalah manusia yang mempunyai karomah sekaligus memiliki kemampuan mengetahui rahasia huruf serta ayat Allah. Hizib disusun bukan atas kehendak ulama’, melainkan sebuah ilham dari Allah atau langsung dari Rasulullah Saw. Dengan karunia Allah itulah, para waliyullah (kekasih Allah) mampu menyusun hizib dengan tujuan untuk memberikan manfaat, kebaikan, dan kemaslahatan bagi masyarakat.

Mengamalkan hizib tidak boleh sembarangan karena diperlukan ijazah dari seorang ulama’, kiyai, atau ustadz yang telah mendapatkan dari gurunya terdahulu. Tidak disarankan mempelajari atau mengamalkan hizib hanya dengan membaca buku, kitab, atau apa pun tanpa bimbingan seorang guru yang telah memiliki ijazah. Karena hal itu ditakutkan akan berdampak buruk bagi para pengamalnya.

Setiap guru tentu memilki perbedaan tata cara dalam memberikan sebuah ilmu maupun laku tirakat batin. Saya telah berguru kepada beberapa kiyai yang telah memiliki ilmu hikmah, laku batin, dan karomah yang tinggi. Karena keilmuan yang saya miliki, akhirnya saya tergerak hati untuk menyampaikan atau mengamalkan ilmu yang telah saya miliki kepada orang-orang yang membutuhkan agar dapat bermanfaat baik di dunia maupun akherat. Termasuk juga kepada Anda.

Saya percaya bahwa Allah akan memberikan pertolongan kepada hamba-Nya jika hamba tersebut berkenan membantu sesamanya. Prinsip itulah yang saya pegang sampai sekarang.

Perlu diketahui bahwa pada dasarnya hizib merupakan amalan yang sangat ampuh. Seseorang akan merasakan hawa panas atau emosi tak terkontrol saat mengamalkannya. Untuk itu, Anda perlu mendekatkan diri dengan cara meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah sebagai upaya penyelarasan dan penstabilan energi saat mengamalkan hizib.

Namun, Anda tidak perlu khawatir akan hal itu. Hizib yang saya ijazahkan kepada Anda merupakan amalan aman dan bermanfaat dengan syarat digunakan untuk jalan kebenaran, bukan kerusakan. Hizib yang saya ajarkan ini tidak akan ada efek samping negatif sama sekali.

Ada beberapa doa khusus yang akan saya ajarkan kepada Anda untuk dapat menguasai atau mengontrol energi yang ada di dalam hizib. Inilah yang saya dapatkan dari beberapa guru hikmah dan hanya sedikit sekali yang mengetahuinya.

Selain itu, beberapa amalan Hizib yang akan saya ijazahkan kepada Anda memiliki laku tirakat yang mudah. Mungkin hal ini berbeda dengan amalan hizib lain yang Anda ketahui, yaitu dengan menggunakan laku tirakat yang cukup berat dan menyusahkan.

Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan manfaat yang akan Anda dapatkan. Meskipun pengamalannya mudah dan tidak menggunakan laku tirakat yang memberatkan bagi para pengamalnya, Anda tetap dapat merasakan manfaat yang sama dengan hizib lain yang notabene menggunakan laku tirakat cukup bahkan memberatkan.

Hizib memiliki karakteristik dan keunikan masing-masing,. Tentunya hal ini perlu Anda sesuaikan dengan kebutuhan hajat. Di sini Anda bisa memilih hizib mana yang cocok untuk keperluan dan kesesuaian diri Anda. Apabila Anda bingung dengan hizib yang akan Anda amalkan, Anda bisa berkonsultasi lewat email atau telepon. Tentunya, saya akan memberikan saran terbaik, yakni amalan hizib mana yang sekiranya pantas untuk Anda amalkan, sesuai dengan kebutuhan Anda.


Ijazah Hizib Basmallah (Kemananan dan Keselamatan)

Ijazah Hizib Basmallah (Kemananan dan Keselamatan)

Rp.330.000,00


Ijazah Hizib Nawawi (Kanuragan dan Kedigdayaan)

Ijazah Hizib Nawawi (Kanuragan dan Kedigdayaan)

Rp.300.000,00


Ijazah Hizib Nashr (Kekuatan Gaib)

Ijazah Hizib Nashr (Kekuatan Gaib)

Rp.320.000,00


Ijazah Hizib Nabi Yusuf (Pengasihan dan Penakluk Hati)

Ijazah Hizib Nabi Yusuf (Pengasihan dan Penakluk Hati)

Rp.370.000,00


Ijazah Hizib Sulaiman (Kekayaan dan Kekuasaan)

Ijazah Hizib Sulaiman (Kekayaan dan Kekuasaan)

Rp.380.000,00


Ijazah Hizib Latif (Kesuksesan)

Ijazah Hizib Latif (Kesuksesan)

Rp.390.000,00


Ijazah Hizib Khofi (Percaya Diri)

Ijazah Hizib Khofi (Percaya Diri)

Rp.290.000,00


Ijazah Hizib Ikhfa’ (Keselamatan dan Kekebalan)

Ijazah Hizib Ikhfa’ (Keselamatan dan Kekebalan)

Rp.320.000,00


Ijazah Hizib Bahr (Kewibawaan)

Ijazah Hizib Bahr (Kewibawaan)

Rp.350.000,00


Ijazah Hizib Autad 2 (Doa Cepat Terkabul)

Ijazah Hizib Autad 2 (Doa Cepat Terkabul)

Rp.350.000,00


Ijazah Hizib Autad 1 (Pengobatan)

Ijazah Hizib Autad 1 (Pengobatan)

Rp.300.000,00


Ijazah Hizib Asmaul Husna (Mendatangkan Hajat)

Ijazah Hizib Asmaul Husna (Mendatangkan Hajat)

Rp.340.000,00


Ijazah Hizib Al-Hikmah (Keselamatan)

Ijazah Hizib Al-Hikmah (Keselamatan)

Rp.320.000,00


Ijazah Hizib Bukhori (Keamanan )

Ijazah Hizib Bukhori (Keamanan )

Rp.300.000,00


Ijazah Hizib Abdul Qadir Jailani Al- Baghdady (Cinta Kasih Sayang)

Ijazah Hizib Abdul Qadir Jailani Al- Baghdady (Cinta Kasih Sayang)

Rp.370.000,00

=================
Bopo Je
WA 085600611209
Praktek hari Senin jam 09-22.00
Bank BCARek 3920152944


Asmaul Husna

Hanya milik Allah asmaulhusna, maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut asmaaulhusna itu dan tinggalkanlah orang-orang yang menyimpang dari kebenaran dalam (menyebut) nama-nama-Nya. Nanti mereka akan mendapat balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan.

No. Nama Arab Indonesia Inggris
1 Allah الله The God
2 Ar Rahman الرحمن Yang Memiliki Mutlak sifat Pengasih The All Beneficent
3 Ar Rahiim الرحيم Yang Memiliki Mutlak sifat Penyayang The Most Merciful
4 Al Malik الملك Yang Memiliki Mutlak sifat Merajai/Memerintah The King, The Sovereign
5 Al Quddus القدوس Yang Memiliki Mutlak sifat Suci The Most Holy
6 As Salaam السلام Yang Memiliki Mutlak sifat Memberi Kesejahteraan Peace and Blessing
7 Al Mu`min المؤمن Yang Memiliki Mutlak sifat Memberi Keamanan The Guarantor
8 Al Muhaimin المهيمن Yang Memiliki Mutlak sifat Pemelihara The Guardian, the Preserver
9 Al `Aziiz العزيز Yang Memiliki Mutlak Kegagahan The Almighty, the Self Sufficient
10 Al Jabbar الجبار Yang Memiliki Mutlak sifat Perkasa The Powerful, the Irresistible
11 Al Mutakabbir المتكبر Yang Memiliki Mutlak sifat Megah, Yang Memiliki Kebesaran The Tremendous
12 Al Khaliq الخالق Yang Memiliki Mutlak sifat Pencipta The Creator
13 Al Baari` البارئ Yang Memiliki Mutlak sifat Yang Melepaskan (Membuat, Membentuk, Menyeimbangkan) The Maker
14 Al Mushawwir المصور Yang Memiliki Mutlak sifat Yang Membentuk Rupa (makhluknya) The Fashioner of Forms
15 Al Ghaffaar الغفار Yang Memiliki Mutlak sifat Pengampun The Ever Forgiving
16 Al Qahhaar القهار Yang Memiliki Mutlak sifat Memaksa The All Compelling Subduer
17 Al Wahhaab الوهاب Yang Memiliki Mutlak sifat Pemberi Karunia The Bestower
18 Ar Razzaaq الرزاق Yang Memiliki Mutlak sifat Pemberi Rejeki The Ever Providing
19 Al Fattaah الفتاح Yang Memiliki Mutlak sifat Pembuka Rahmat The Opener, the Victory Giver
20 Al `Aliim العليم Yang Memiliki Mutlak sifat Mengetahui (Memiliki Ilmu) The All Knowing, the Omniscient
21 Al Qaabidh القابض Yang Memiliki Mutlak sifat Yang Menyempitkan (makhluknya) The Restrainer, the Straightener
22 Al Baasith الباسط Yang Memiliki Mutlak sifat Yang Melapangkan (makhluknya) The Expander, the Munificent
23 Al Khaafidh الخافض Yang Memiliki Mutlak sifat Yang Merendahkan (makhluknya) The Abaser
24 Ar Raafi` الرافع Yang Memiliki Mutlak sifat Yang Meninggikan (makhluknya) The Exalter
25 Al Mu`izz المعز Yang Memiliki Mutlak sifat Yang Memuliakan (makhluknya) The Giver of Honor
26 Al Mudzil المذل Yang Memiliki Mutlak sifat Yang Menghinakan (makhluknya) The Giver of Dishonor
27 Al Samii` السميع Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Mendengar The All Hearing
28 Al Bashiir البصير Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Melihat The All Seeing
29 Al Hakam الحكم Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Menetapkan The Judge, the Arbitrator
30 Al `Adl العدل Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Adil The Utterly Just
31 Al Lathiif اللطيف Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Lembut The Subtly Kind
32 Al Khabiir الخبير Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Mengetahui Rahasia The All Aware
33 Al Haliim الحليم Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Penyantun The Forbearing, the Indulgent
34 Al `Azhiim العظيم Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Agung The Magnificent, the Infinite
35 Al Ghafuur الغفور Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Pengampun The All Forgiving
36 As Syakuur الشكور Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Pembalas Budi (Menghargai) The Grateful
37 Al `Aliy العلى Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Tinggi The Sublimely Exalted
38 Al Kabiir الكبير Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Besar The Great
39 Al Hafizh الحفيظ Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Menjaga The Preserver
40 Al Muqiit المقيت Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Pemberi Kecukupan The Nourisher
41 Al Hasiib الحسيب Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Membuat Perhitungan The Reckoner
42 Al Jaliil الجليل Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Mulia The Majestic
43 Al Kariim الكريم Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Pemurah The Bountiful, the Generous
44 Ar Raqiib الرقيب Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Mengawasi The Watchful
45 Al Mujiib المجيب Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Mengabulkan The Responsive, the Answerer
46 Al Waasi` الواسع Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Luas The Vast, the All Encompassing
47 Al Hakiim الحكيم Yang Memiliki Mutlak sifat Maka Bijaksana The Wise
48 Al Waduud الودود Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Pencinta The Loving, the Kind One
49 Al Majiid المجيد Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Mulia The All Glorious
50 Al Baa`its الباعث Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Membangkitkan The Raiser of the Dead
51 As Syahiid الشهيد Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Menyaksikan The Witness
52 Al Haqq الحق Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Benar The Truth, the Real
53 Al Wakiil الوكيل Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Memelihara The Trustee, the Dependable
54 Al Qawiyyu القوى Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Kuat The Strong
55 Al Matiin المتين Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Kokoh The Firm, the Steadfast
56 Al Waliyy الولى Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Melindungi The Protecting Friend, Patron, and Helper
57 Al Hamiid الحميد Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Terpuji The All Praiseworthy
58 Al Mushii المحصى Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Mengkalkulasi The Accounter, the Numberer of All
59 Al Mubdi` المبدئ Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Memulai The Producer, Originator, and Initiator of all
60 Al Mu`iid المعيد Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Mengembalikan Kehidupan The Reinstater Who Brings Back All
61 Al Muhyii المحيى Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Menghidupkan The Giver of Life
62 Al Mumiitu المميت Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Mematikan The Bringer of Death, the Destroyer
63 Al Hayyu الحي Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Hidup The Ever Living
64 Al Qayyuum القيوم Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Mandiri The Self Subsisting Sustainer of All
65 Al Waajid الواجد Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Penemu The Perceiver, the Finder, the Unfailing
66 Al Maajid الماجد Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Mulia The Illustrious, the Magnificent
67 Al Wahiid الواحد Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Esa The One, the All Inclusive, the Indivisible
68 As Shamad الصمد Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Dibutuhkan, Tempat Meminta The Self Sufficient, the Impregnable, the Eternally Besought of All, the Everlasting
69 Al Qaadir القادر Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Menentukan, Maha Menyeimbangkan The All Able
70 Al Muqtadir المقتدر Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Berkuasa The All Determiner, the Dominant
71 Al Muqaddim المقدم Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Mendahulukan The Expediter, He who brings forward
72 Al Mu`akkhir المؤخر Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Mengakhirkan The Delayer, He who puts far away
73 Al Awwal الأول Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Awal The First
74 Al Aakhir الأخر Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Akhir The Last
75 Az Zhaahir الظاهر Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Nyata The Manifest; the All Victorious
76 Al Baathin الباطن Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Ghaib The Hidden; the All Encompassing
77 Al Waali الوالي Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Memerintah The Patron
78 Al Muta`aalii المتعالي Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Tinggi The Self Exalted
79 Al Barri البر Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Penderma The Most Kind and Righteous
80 At Tawwaab التواب Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Penerima Tobat The Ever Returning, Ever Relenting
81 Al Muntaqim المنتقم Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Penyiksa The Avenger
82 Al Afuww العفو Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Pemaaf The Pardoner, the Effacer of Sins
83 Ar Ra`uuf الرؤوف Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Pengasih The Compassionate, the All Pitying
84 Malikul Mulk مالك الملك Yang Memiliki Mutlak sifat Penguasa Kerajaan (Semesta) The Owner of All Sovereignty
85 Dzul Jalaali Wal Ikraam ذو الجلال و الإكرام Yang Memiliki Mutlak sifat Pemilik Kebesaran dan Kemuliaan The Lord of Majesty and Generosity
86 Al Muqsith المقسط Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Adil The Equitable, the Requiter
87 Al Jamii` الجامع Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Mengumpulkan The Gatherer, the Unifier
88 Al Ghaniyy الغنى Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Berkecukupan The All Rich, the Independent
89 Al Mughnii المغنى Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Memberi Kekayaan The Enricher, the Emancipator
90 Al Maani المانع Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Mencegah The Withholder, the Shielder, the Defender
91 Ad Dhaar الضار Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Memberi Derita The Distressor, the Harmer
92 An Nafii` النافع Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Memberi Manfaat The Propitious, the Benefactor
93 An Nuur النور Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Bercahaya (Menerangi, Memberi Cahaya) The Light
94 Al Haadii الهادئ Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Pemberi Petunjuk The Guide
95 Al Baadii البديع Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Pencipta Incomparable, the Originator
96 Al Baaqii الباقي Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Kekal The Ever Enduring and Immutable
97 Al Waarits الوارث Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Pewaris The Heir, the Inheritor of All
98 Ar Rasyiid الرشيد Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Pandai The Guide, Infallible Teacher, and Knower
99 As Shabuur الصبور Yang Memiliki Mutlak sifat Maha Sabar The Patient, the Timeless

 

=================
Bopo Je
WA 085600611209
Praktek hari Senin jam 09-22.00
Bank BCARek 3920152944


Amalan kunci sembilan

1. ilaa hadrotin nabiyil mustofa sayidina muhamadin rosullulah s.a.w . al-fatehah…

2. ilaa hadrotin liruuhi ash-habihi rosulluloh s.a.w sayidina abu bakar,wa umar,wa ustman,wa ali,rodialohu anhum al-fatehah…

3. ilaa hadroti liruuhi jamiil anbiyai wal mursalina wal malaikatil muqorobin wasy syuhadai wal auliai wash sholihina wa masyaikhina fidnii min masyariqhi ardi ilaa magribiha al-fatehah…

4. Khususon ilaa hadroti sulthono waliyullah syaikh maulana abdul qodir aljailani al-fatihah…

5. Khususon ilaa hadroti Sulthonul Hikmah syaikh joko purwanto bin haady al jawi lahumulfatihah…

6. ilaa hadroti auliyai ta’ala syaikhina kiromi,syaikhina toha,syaikhina raden ateng thasyauf,syaikhina abdul jabbar al-fatehah…

7. assalamu alaikum yaa ahlal baitunubuwah wa ma zainirisalah sayidina wa habibina,wa syafi’ina,wa maulana,min yaumina hadza ilaa yaumil qiyamah ajengan sultan maulana hassanudin banten al-fatehah…

8. asalamu’alaikum yaa ahlal badala ya ahlan naqoba
assalamu’ alayya ahlan nujaza
assalamu’ alaikum ya auhadaz zaman
assalamu’ alaikum ya badarot tamam
assalama’ alaikum ya sahabuddun ya waddin al-fatehah……..

9. ilaa hadroti sadaatina ahli jawi khususon KANJENG SINUHUN GUNUNG JATI CIREBON, SYEIKH SYARIF HIDAYATULLOH,wa jami’i usholatina ahli cirebon wa ila sultan raja sulaiman wa ila dzatul kahfi wa ila sunan giri wa jami’i auliyai tis ati fii hawalihim wa jami’i ushulihim wa furuhim wa ahli baitihim wa liman ahsana ilaihim walima zaroo’a ilaihim wa liman talaqo ilaihim min humul ulum al-fatehah…

10. wa ilaa arwahi abiina wa umiina wa jaddinaa wa jaddatinaa wa ahlina wa karoo bathinaa wali ustadzina wali jami’il muslimina wal muslimat wal mukminina wal mukminat al-ahyai minhum wal amwati min laduna adam ilaa yaumil qiyamah al-fatehah…

I. ASSALAMU’ALAIKUM WR WB 13x
II.BISMILLAHIRAHMANIRAHIM 13xIII. ASTAGHFIRULLAHALAZHIEM 13x
IV.SYAHADAT 13x
V. ALLOHUMA SHOLI ALA MUHAMMAD WA’ALA ALI MUHAMMAD 13x
VI.SUBHANALLOHWALHAMDULILLAH WALAILAHAILALLAHHUALLOHUAKBAR WALAHAULAWALAQUWATAILLABILLAHILALIYIL AZHIM. 13x
VII. AL IKHLAS 13x
VIII. INALILAHI WAINA ILAIHI ROJIUN 13x
IX. YAA ALLAHU YAA HAYYU YAAQOYYUMU YAA AZHIMU YAA ROBAL’ALAMIN 13x

QUN KATA ALLAHYAA ALLAH HAMBA MOHON………..
ALLAHUMA SIRULLOHUMAUJUD

TARIK NAFAS BACA HU
NAFAS KELUAR BACA ALLAH
HU’ALLAH HUALLAH HU ALLAH HU ALLAH 1000X

=================
Bopo Je
WA 085600611209
Praktek hari Senin jam 09-22.00
Bank BCARek 3920152944


Cara membuat siker ghaib untuk pemagaran rumah

ini adalah kelanjutan artikel yang kemarin menetralisir-tempat-angker-dengan-methode-ilmu-kontak-alhikmah

berikut adalah langkah-langkah pembuatan siker ghoib dengan ilmu kontak alhikmah dengan kualitas top markotop.

langkah pertama:
Siapkan 5 buah paku yang mana masing-masing paku diolesi minyak misik dan zafaron.

langkah ke 2
Sholat taubat 2 Rokaat
Sholat hajat 2 rakaat
baca istighfar 300X
baca sholawat 300X
Baca tahlil 300X
baca tawasul(hadiyah alfatihah) dengan lengkap atau lihat di tawasul-komplit-untuk-penghayat-ilmu-kontak-alhikmah

langkah 3 (pengisian amalan alhikmah pada siker)
lalu ambil salah satu paku dan genggam dengan kuat paku tersebut lalu bacakan:
amalan 1 sebanyak 13X setiap satu bacaan selesai kencangkan genggaman dan keraskan perut.
amalan 2 sebanyak 13X setiap satu bacaan selesai kencangkan genggaman dan keraskan perut.
amalan 3 sebanyak 13X setiap satu bacaan selesai kencangkan genggaman dan keraskan perut.
amalan 4 sebanyak 13X setiap satu bacaan selesai kencangkan genggaman dan keraskan perut.
setelah selesai paku pertama ganti paku yang ke 2,3,4,5 bacakan amalan 1,2,3,4 dengan cara diatas.
setelah selesai, kumpulkan 5 buah paku menjadi 1 lalu digenggam semuanya dan bacakan:
amalan 1 sebanyak 13X setiap satu bacaan selesai kencangkan genggaman dan keraskan perut.
amalan 2 sebanyak 13X setiap satu bacaan selesai kencangkan genggaman dan keraskan perut.
amalan 3 sebanyak 13X setiap satu bacaan selesai kencangkan genggaman dan keraskan perut.
amalan 4 sebanyak 13X setiap satu bacaan selesai kencangkan genggaman dan keraskan perut.

ulangi langkah 2 dan langkah 3 selama 7 malam berturut-turut.
setelah 7 malam lanjutkan langkah ke 4

langkah ke 4 (khataman/syukuran sbg pengunci isian)
kenduri / khtaman /syukuran
siapkan nasi khataman sertakan pula ke 5 paku tersebut pada khataman.
berisi:
nasi khataman(tumpeng), biskuit, pisang ambon,susu, rokok kretek dan filter, kopi manis dan pahit.

bacakan tawasul lengkap ditambah 1 alfatihan untuk niat misal “wa alaa niati khatami wa syukuri hadza siker lahumul fatihah…1X)

langkah 5.
test/ujilah paku2 tersebut untuk memastikan kualitas siker dan setelah benar2 teruji tancapkan 4 buah paku pada sudut pekarangan dan 1 buah paku pada tengah-tengah(pancer)

selesai
nb: untuk mendapatkan fadhilah yang lebih lengkap maka pada langkah 3 boleh ditambah dengan doa khusus seperti hizib autad 1000X untuk kerezekian maupun amalan lain.

Penting, ilmu diatas hanya bisa digunakan oleh ikhwan yang sudah mengikuti pembedahan ilmu kontak alhikmah.

Bila berminat, Penulis menyediakan siker yang sudah jadi dan bisa di pesan.

 

=================
Bopo Je
WA 085600611209
Praktek hari Senin jam 09-22.00
Bank BCARek 3920152944


pengertian gemblengan dari program guru besar ilmu hikmah

Ternyata istilah “gemblengan” banyak yang belum mengerti terbukti dengan banyaknya pertanyaan mengenai istilah kata “gemblengan” kepada penulis baik secara langsung maupun by phone.
gemblengan berasal dari kata “gembleng” yang berarti TEMPA jadi gemblengan bisa berarti PENEMPAAN.
yang dimaksud dengan program gemblengan tarbiyah hukama yaitu program penempaan yang boleh diikuti siapa saja untuk menjadi ahli hikmah sampai pada tingkatan paling tinggi yaitu tingkat guru besar.
untuk itu bagi siapa saja yang berminat menjadi spiritualis atau ahli dalam bidang “HIKMAH” bisa mengikuti program pelatihan yang penulis adakan. untuk detail dari program-program yang penulis adakan bisa lihat pada MENU pelatihan di blog/website ini.
dan untuk saat ini bisa mengikuti program-program sebagai berikut:

  1. Pelatihan ilmu kontak alhikmah
  2. tarbiyah hukama
  3. pelatihan bekam
  4. pelatihan ruqyah syar’iyyah
  5. pelatihan ilmu pernafasan
  6. program cakra buana
  7. baiat asmaul haq

=================
Bopo Je
WA 085600611209
Praktek hari Senin jam 09-22.00
Bank BCARek 3920152944


Tawasul komplit untuk penghayat ilmu kontak alhikmah

chain2Untuk para ikhwan dimana saja dan pembaca blog yang budiman, Salsilah merupakan mata rantai khasanah dalam hikmah yang tidak boleh putus karena disitulah tali rohani/ spiritual bagi seorang penghayat hikmah yang sejati.
kesambungan dari ikhwan kepada para perawat/guru ke gurunya guru yang terus sambung menyambung kepada Rasulullah SAW.
Untuk itu bagi para ikhwan/murid saya pergunakanlan salsilah dibawah ini untuk menjaga kualitas keilmuan yang sudah kita kuasai supaya tetap lestari, biarkan saja orang lain menggunakan tawasul yang berbeda-beda itu urusan orang lain.
jangan biarkan keberkahan tali spiritual terputus hanya dengan menggunaan tawasul serampangan dari sumber yang tidak jelas.

Dan pada akhirnya, mata rantai mana yang kuat dan mana yang lemah itu akan terlihat. ilmu yang asli bisa digunakan dimana saja oleh siapa saja kapan saja termasuk orang yang nggak yakin sekalipun.

dan semoga Cahaya Hikmah terus terpancar kuat dari hati saudara-saudara, doa saya senatiasa menyertai.
Salam

Denmas Joko

 

SALSILAH / TAWASUL
(Hadiyah Alfatihah)

1. ilaa hadrotin nabiyil mustofa sayidina muhamadin rosullulah s.a.w . al-fatehah…

2. ilaa hadrotin liruuhi ash-habihi rosulluloh s.a.w sayidina abu bakar,wa umar,wa ustman,wa ali,rodialohu anhum al-fatehah…

3. ilaa hadroti liruuhi jamiil anbiyai wal mursalina wal malaikatil muqorobin wasy syuhadai wal auliai wash sholihina wa masyaikhina fidnii min masyariqhi ardi ilaa magribiha al-fatehah…

4. Khususon ilaa hadroti sulthono waliyullah syaikh maulana abdul qodir aljailani
al-fatihah…

5. Khususon ilaa hadroti Suthonul Hikmah syaikh joko purwanto bin haady al jawi
lahumulfatihah…

6. ilaa hadroti auliyai ta’ala syaikhina kiromi,syaikhina toha,syaikhina raden ateng thasyauf,syaikhina abdul jabbar al-fatehah…

7. assalamu alaikum yaa ahlal baitunubuwah wa ma zainirisalah sayidina wa habibina,wa syafi’ina,wa maulana,min yaumina hadza ilaa yaumil qiyamah ajengan sultan maulana hassanudin banten al-fatehah…

8. asalamu’alaikum yaa ahlal badala ya ahlan naqoba
assalamu’ alayya ahlan nujaza
assalamu’ alaikum ya auhadaz zaman
assalamu’ alaikum ya badarot tamam
assalama’ alaikum ya sahabuddun ya waddin al-fatehah……..

9. ilaa hadroti sadaatina ahli jawi khususon KANJENG SINUHUN GUNUNG JATI CIREBON, SYEIKH SYARIF HIDAYATULLOH,wa jami’i usholatina ahli cirebon wa ila sultan raja sulaiman wa ila dzatul kahfi wa ila sunan giri wa jami’i auliyai tis ati fii hawalihim wa jami’i ushulihim wa furuhim wa ahli baitihim wa liman ahsana ilaihim walima zaroo’a ilaihim wa liman talaqo ilaihim min humul ulum al-fatehah…

10. wa ilaa arwahi abiina wa umiina wa jaddinaa wa jaddatinaa wa ahlina wa karoo bathinaa wali ustadzina wali jami’il muslimina wal muslimat wal mukminina wal mukminat al-ahyai minhum wal amwati min laduna adam ilaa yaumil qiyamah al-fatehah…

=================
Bopo Je
WA 085600611209
Praktek hari Senin jam 09-22.00
Bank BCARek 3920152944


jurus jeblag pada ilmu kontak alhikmah

jurus-jeblag-ilmu-kontak-alhikmahKencangkan perut dan kedua tangan sambil mendorong kedepan diiringi dengan hentakan kaki kanan ke bumi sambil teriakkan kalimah takbir ALLAHU AKBAR. begitulah teknik jeblagan dalam ilmu kontak alhikmah digunakan untuk menadah ataupun melontar lawan yang menyerang bisa juga untuk melontar penampakan hantu yang mengganggu.

=================
Bopo Je
WA 085600611209
Praktek hari Senin jam 09-22.00
Bank BCARek 3920152944


potensi tembakan perut bagi ikhwan yang sejati

tembakan perut adalah kemampuan untuk menembakkan kekuatan spiritual/kerohanian melalui kedut perut setelah mengikuti proses pembedahan yang biasa disebut kontak perut. tembakan perut adalah suatu perkara yang sangat mendasar untuk ilmu kontak alhikmah.

potensi tersebut adalah yang membedakan seorang ikhwan yang asli dengan yang palsu.
atau untuk membedakan ikhwan dengan penganut ilmu spiritual aliran yang lain.
seperti membedakan ikhwan dengan ahli pernafasan tenaga dalam, membedakan ikhwan dengan penganut ilmu hikmah.
berikut adalah gambaran kedut perut itu

Gambar ketika biasa

 

gambar ketika kedut perut

ketika perut dikedutkan seorang ikhwan akan memancarkan kekuatan spiritual yang bisa difungsikan untuk berbagai hal seperti jaga diri, pengobatan, mahabah, keselamatan, dll.

gambar diatas adalah contoh tembakan perut untuk melontar musuh sambil senyum tanpa emosi, tanpa jurus, tanpa mantra, tanpa teknik pernafasan tertentu. dilakukan orang “baru” yang notabene belum yakin.

ciri-ciri tembakan perut ikhwan yang asli atau yg mengikuti pelatihan ditempat kami jalanhikmah.com solo jawa tengah:
1. tembakan perut bekerja ketika perut di kedut, tembakan perut tidak membutuhkan mantra atau bacaan-bacaan ayat tertentu.
2. tembakan perut tidak membutuhkan teknik pernafasan. mau tahan nafas kek, nggak kek terserah aja.
3. tembakan perut tidak membutuhkan “YAKIN”. yakin nggak yakin tetep saja alhikmah berkerja kalo dikedut.
4. tembakan perut tidak membutuhkan emosi-emosian. katrok banget tuh ilmu yang pakai emosi-emosian.

potensi tembakan perut akan didapat sesorang setelah mengikuti proses pembedahan ilmu kontak alhikmah yang dilakukan oleh perawat yang asli seketika itu juga tanpa perlu puasa atau wirid-wirid dan bersifat permanent.
kenapa harus perawat yang asli? karena saat ini banyak banget perawat-perawat palsu yang bertebaran. Atau untuk lebih aman bisa menghubungi kami selaku admin blog jalanhikmah.com untuk membantu memberikan pembedahan ilmu kontak alhikmah baik secara datang langsung ke solo ataupun jarak jauh. Untuk keterangan detail tentang pembedahan ilmu kontak alhikmah silakan baca pada halaman pelatihan ilmu kontak alhikmah dengan klik menu pelatihan blog jalanhikmah.com ini.

Sekian semoga bermanfaat

Salam

Denmas Joko 082137980096

=================
Bopo Je
WA 085600611209
Praktek hari Senin jam 09-22.00
Bank BCARek 3920152944