Ilmu kerezekian Asmak Qorun bagi ikhwan alhikmah

Saudaraku sahabatku para kekasih Alloh para pecinta rosululloh terkhusus para ikhwan penghayat ilmu alhikmah , bersyukur kita semua kepada Alloh yang telah menganugerahkan alhikmah kepada kita semua.

keadaan pandemi yang berkepanjangan berakibat tumbangnya berbagai usaha bagi sebagian orang pelaku bisnis yang membuat Bopo Guru selaku admin blog jalanhikmah.com sekaligus guru spiritual merenung dan berfikir mengenai keadaan para ikhwan seraya berdoa kepada Sang Penggenggam alam semesta Alloh Azza wajalla semoga seluruh ikhwan senantiasa diberikan karunia nikmat sehat, selamat sehingga bisa istiqomah dan diberikan KeRidho’aNYA. Aamiin

Bopo Teringat dengan sangat jelas dengan suatu amalan kerezekian yang luar biasa dasyat yang diberikan Eyang Guru kita Romo Yai Puguh Gumanti As Syakirin, amalan ilmu alhikmah yang sangat unik karena harus diwirid dengan intonasi yang tepat, dengan kaifiyah yang tepat serta pengijazahan yang diberikan secara haq dan sempurna oleh seorang guru yang menguasai ilmu tersebut.

Amalan ilmu tersebut disebut dengan asmak qorun yang sangat tepat diamalkan pada situasi pendemi seperti saat ini.

di dunia maya internet sudah banyak beredar amalan tersebut tetapi menurut Bopo sangat ngawur dan serampangan, untuk itu ikhwan harus berhati-hati dalam mendapatkan amalan asmak qorun.

 

=================
Bopo Je
WA 085600611209
Praktek hari Senin jam 09-22.00
Bank BCARek 3920152944