Mengupas Ilmu Tarik Pusaka Gebrak Bumi

ILMU GEBRAK BUMI

Salah satu dari sekian banyak keilmuan sedot pusaka, adalah ilmu gebrak bumi karena di ambil dari teknik penarikanya dengan cara menggebrak tanah/bumi. Kekuatan ilmu gebrak bumi akan langsung mengangkat pusaka jenis apapun bisa berupa jenis batu akik dan semua jenis senjata gaman saat kita bacakan doa, yang tentunya di lokasi memang benar-benar ada benda pusakanya.

Keunikan ilmu ini adalah tidak memerlukan ubarampe jenis apapun untuk melakukan penarikan pusaka seperti minyak, kelapa ijo, menyan, kembang, dan lain sebagainya. Namun di sisi lain keilmuan ini pun memiliki kekurangan dalam prosesnya. Berikut kelebihan dan kekurangan dari keilmuan ini.

Kelebihan :

  1. Tidak memerlukan ubarampe apapun baik berupa minyak, menyan, dan sebagainya dalam proses penarikan pusaka.
  2. Dalam radius tertentu (biasanya 5 meter) semua jenis pusaka baik berupa batu akik dan gaman dan berapa banyak pun jumlah pusakanya, maka akan otomatis terangkat ke permukaan tanah setelah kita bacakan do’anya.
  3. Proses penarikan pusaka dapat dilakukan di semua waktu yaitu pagi, siang, sore, dan malam hari dan kondisi cuaca apapun.
  4. Proses penarikan bisa dilakukan dari jarak jauh atau dari rumah, dengan membawa sampel/contoh tanah dari lokasi yang dicurigai mengandung benda pusaka.
  5. Tidak ada pantangan apapun dalam keilmuan.

Tata cara mempelajari keilmuan Gebrak bumi adalah dengan instalasi dan pemantapan, praktek alam serta dikunci dengan khataman

 

=================
Bopo Je
WA 085600611209
Praktek hari Senin jam 09-22.00
Bank BCARek 3920152944


Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.